TOP 10 Wanita Selebritis dengan Payudara Terseksi

1. Katy Perry : Katy Perry lahir sebagai Katheryn Elizabeth Hudson di Santa Barbara, California, Amerika Serikat, 25 Oktober 1984; Dia adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal ketika dia meluncurkan single pertamanya yang kotroversional berjudul "I Kissed a Girl" dari albumnya yang kedua "One of The Boys" (2008).

2.  Scarlett Johansson: lahir di New York, Amerika Serikat, 22 November 1984; adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark[Johansson memulai latihan bioskopnya dengan menghadiri dan tamatan dari Sekolah Anak Profesional di Manhattan pada 2002.

3. Kim Kardashian :Kimberly Noel Kardashian (lahir di Los Angeles, California Amerika, 21 Oktober 1980; umur 30 tahun) adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians

4. Jennifer Love Hewitt: Jennifer Love Hewitt (lahir di Waco, Texas, AS, 21 Februari 1979; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi yang terkenal saat berperan dalam film utamanya seperti I Know What You Did Last Summer. Dia dilahirkan di Waco, Texas. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1985.

5. Halle Berry : Halle Maria Berry (lahir di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, 14 Agustus 1966; umur 44 tahun) merupakan seorang aktris, mantan model dan ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat. Dia meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards dan meraih penghargaan Academy Award pada tahun 2002 dalam film Monster's Ball.
Berry masuk dalam jajaran artis papan atas Amerika dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

6. Megan Fox: Megan Fox (lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986; umur 24 tahun) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Holiday In the Sun (2001). Dia dilahirkan di Rockwood, Tennesse. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2001.

7. Sofía Vergara: Sofía Margarita Vergara lahir 10 Juli 1972 ia adalah aktris kelahiran Kolombia, model, dan pengusaha. Vergara sudah cukup baik dikenal di Amerika Utara sbagai modelling , dan terkenal di Inggris dalam film Chasing Papi 2003. Dia juga sukses membintangi ABC sitcom Modern Family sebagai Gloria Delgado-Pritchett, yang kemudian dinominasikan untuk Primetime Emmy Award dan Screen Actors Guild Award.

8.Salma Hayek: Salma Hayek Jiménez (lahir di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko, 2 September 1966; umur 44 tahun) adalah seorang pemeran Meksiko. Hayek adalah aktris Amerika Latin yang paling sukses di Hollywood sejak Carmen Miranda, dan ia telah muncul dalam lebih dari 30 film, pernah dicalonkan untuk mendapatkan penghargaan Oscar, dan boleh dikatakan sebagai bintang Meksiko terpenting di Hollywood sekarang.

9. Christina Hendricks: lahir 3 Mei 1975 adalah seorang aktris terkenal karena perannya sebagai Joan Holloway dalam serial Mad Men (AMC), dan sebagai Saffron di seri Fox singkat Firefly. Hendricks bernama "wanita terseksi di dunia" pada tahun 2010 dalam sebuah jajak pendapat pembaca wanita yang diambil oleh majalah Esquire

10.Lindsay Lohan: Lindsay Morgan Lohan (lahir 2 Juli 1986 di New York City) adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia dikabarkan akan bermain dalam beberapa film baru yang telah dijadwalkan proses syutingnya hingga tahun 2006 sehingga mengganggu jadwal panggungnya.
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar anda. Dimohon untuk tidak melakukan SPAM.

Terima Kasih
- AMFS - ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Chat With Agnes?