Foto Seksi Donna Agnesia


Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya masih merasakan kebahagiaan menjadi orangtua. Untuk itu, Donna memilih mengasuh anak semata wayangnya itu tanpa bantuan baby sitter.

“Saya merawat anak sendiri. Jadi kalau jalan, anak sering diajak, tapi kalau ditinggal pasti saya titip sama mama,” ucap Donna.

Begitu senangnya menjalani peran barunya itu, presenter olahraga ini mengaku bahagia dapat mengasuh anaknya, Lionel Nathan Sinatria. Apalagi, ia dapat selalu memantau Lio, panggilan akrab anaknya itu.

“Dalam hal pengasuhan, saya lebih natural. Karena yang namanya ibu pasti tidak ingin kehilangan masa kecil anaknya. Makanya kalau bermain yang agak berbahaya, pasti saya tukar mainannya dengan yang lain,” paparnya.

Karena ingin protektif, mantan kekasih Okan Cornelius itu selalu mengikuti perkembangan sang buah hati.

“Karena saya yang melahirkannya, jadi agak protektif. Saya juga mengajari anak dari kecil untuk bertemu dengan banyak orang, jadi dia bisa lebih aktif,” ungkapnya. Mau foto bugil donna agnesia? Tunggu post selanjutnya y..



Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar anda. Dimohon untuk tidak melakukan SPAM.

Terima Kasih
- AMFS - ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Chat With Agnes?