Foto Chandra Louise yang Menonjol





Mungkin sudah suratan takdir jika seorang Chandra Louise selalu bermain dalam film yang genrenya itu-itu saja. Kalau bukan thriller ya horor. Memang, catatan karirnya di layar lebar dimulai lewat film Kafir (Satanic) kemudian dilanjutkan dengan Kanibal-Sumanto. Kini di tahun 2008, lagi-lagi dia bermain dalam film horor Setannya Kok Beneran?. Apa engga bosan nih?

"Enggalah. Saya sih fine fine aja. Suka aja karena yang main teman-teman juga," kelit model berpostur jangkung ini.

Bagi Chandra ternyata ada faktor lain yang diperolehnya saat bergabung dalam film yang dirilis rumah produksi Millenium Visitama Films ini. "Memang enggak 100 persen horor. Ada komedinya juga kok," terangnya lagi mencoba meyakinkan. Walhasil, Chandra merasakan suasana jenaka sepanjang proses syuting lantaran bermain bareng pelawak asli macam Jojon atau Tessy.




Satu hal, lantaran bentuk tubuhnya yang seksi, tak urung film ini terasa menonjolkan kelebihan yang dimiliki Chandra. Sampai-sampai kaum adam dibuat deg-degan saat memandangnya. "Ah engga juga. Memang dari sana ukuran dan bentuknya sudah segitu. Jadi enggak ada yang ditonjol-tonjolkan," bantah model yang kerap tampil di majalah pria ini.

"Siapapun yang memakai baju seperti itu akan kelihatan seksi, kalau badannya memang seksi," begitulah Chandra menerangkan.
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar anda. Dimohon untuk tidak melakukan SPAM.

Terima Kasih
- AMFS - ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Chat With Agnes?